Minggu, 06 Juli 2014

Download Artisteer 4.1 Standard Edition+Crack dan Tutorial

Malam sobat blogger semua, kali ini saya mau berbagi software & ilmu nih tentang Artisteer 4.1 Standard Edition+Crack dan Tutorial. Kalian pasti sering mencari-cari berbagai template di internet, walapun banyak pilihan template tapi pasti ada sedikit atau banyak hal yang mengganjal dihati kalian kan. Misalnya gambar template yang kalian pilih kurang bagus, navigasi, pilihan warna, letak widget, dan lain sebagainya yang tidak sesuai keinginan kalian.

Sebelum kalian belajar tentang Artisteer ini, tentunya kalian harus download softwarenya dulu, kalian bisa download softwarenya DISINI. Oh iya, software ini termasuk software berbayar, tapi tenang saya sudah menyediakan cracknya kok, biar bisa kalian pakai dengan bebas, hehehe...

Dengan software ini kalian tidak perlu repot-repot mengingat kode html, javascript maupun CSS. Kita hanya perlu mendesain tampilan yang kita inginkan dan Artisteer akan membuat kode template tersebut beserta komponen yang dibutuhkan seperti CSS, javascript maupun gambar-gambar penyusun template blog.

Nah, sekarang saya akan menjelaskan menu-menu dan cara mendesainnya:

  1. Kalian install dulu Artisteernya (yang belum punya bisa download DISINI)
  2. Buka Artisteer yang sudah kalian install
  3. Pada new project silahkan pilih paltform yang ingin kalian desain templatenya
  4. Setelah terbuka, maka akan ada banyak pilihan untuk mengkostumisasi template yang standar. Contoh:

    Ada beberapa menu, diantaranya:
    • Ideas : Saran/ide dari Artisteer untuk berbagai desain meliputi warna, font, layout, background, sidebar dll.
    • Colors & Fonts : Untuk memilih warna dan font yang digunakan dalam templates.
    • Layout : Untuk mendesain bagaimana layout template anda, seperti tampilan header, menu, footer, lebar template, margin, kolom, lebar kolom dll.
    • Background : Untuk mendesain background template kalian, bisa menggunakan image dari Artisteer maupun image kalian sendiri.
    • Sheet : Untuk mengatur lebar template, margin, padding, radius, shadow, warna, ketransparanan, border template.
    • Header : Untuk mengatur header template anda, bisa menggunakan warna maupun gambar, baik gambar dari artisteer maupun gambar kalian, kalian juga bisa menggunakan file flash untuk menghias header blog kalian.
    • Menu : Untuk mengatur tampilan menu template blog kalian, meliputi pilihan warna dan bentuk menu termasuk submenunya.
    • Articles : Untuk mengatur tampilan artikel blog kalian, seperti Heading, Hyperlink, Blockquote, Bullet, Image, Table, termasuk tampilan Comment dan Tag.
    • Sidebar : Untuk mengatur tampilan sidebar blog kalian.
    • Vertical Menu : Untuk mengatur tampilan menu vertikal, biasanya pada sidebar blog.
    • Buttons : Untuk mengatur tampilan tombol, seperti tekstur, gradient, bayangan, warna, border dan font yang digunakan.
    • Footer : Untuk mengatur tampilan footer template blog, meliputi warna, tekstur, gradient, teks, hyperlink, RSS, gambar dll. 
  5. Nah, setelah saya jelaskan fungsi-fungsi dari menu yang ada pada Artisteer pasti kalian sudah mengertikan cara mengkostumisasi template yang kalian mau, kalo masih belum bisa, coba kalian baca dengan teliti dan pelajari lagi, hehehe...
  6. Jika sudah selesai, simpan template kalian, atau kalian bisa mengekspor tamplate untuk kalian upload komponen templatenya seperti javascript, image dan CSS ke hostingan kalian.
Dari uraian diatas mudah-mudahan kalian bsia mempraktekkan sendiri gimana cara membuat template blog, kalian bisa berkreasi sesuai kenginan kalian tanpa harus merasa khawatir lagi sama blogger lain yang menggunakan template sama dengan kalian.

Sekian dulu yah info tentang Artisteer 4.1 Standard Edition+Crack dan Tutorial, semoga bermanfaat, amiin...

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar